Friday, July 27, 2012

GREETINGSs!!

haiiiiii..
selamat datang di BLOG WAYANG INDONESIA..

BLOG ini gw buat sebagai ucapan terimakasih gw sama wayang Indonesia, khususnya wayang kulit purwa yang bikin Tugas Akhir Desain Interior gw dapet A-.. yeaaaayyy!! :D

sedikit tentang Tugas Akhir gw..
Desain Interior Museum Wayang Kulit Purwa di Museum Nasional Jakarta

kenapa gw bikin Museum Wayang di tengah era jaman modern urban yg maenannya udah pada internet, ipad, mac, blackberry, and the other gadgets ??
kenapa coba? mau tau banget ga? hehehe

jadi.. pertama banget sih mungkin karena gw orang Jawa juga.. jadi hal2 kayak wayang, batik, gamelan dsb itu udah cukup deket sama gw.. jadi bukan hal yang baru banget gw pelajarin sihh.. dan yang kedua.. gw bingung ZzzZz hahahaha..  bingung mau bikin TA judulnya apa.. awalnya sih gw mikirnya pengen yg gampang2 aja.. gampang bikinnya, gampang mikirnya, gampang surveynya, gampang maketnya, dan gampang smua2nya.. hahahaha.. dan finally gw decided buat bikin Museum Wayang.
satu masalah terbesar gw sih, wayang kulit itu kan benda 2 dimensi.. dan yg kita tau, lukisan yg wujudnya 2 dimensi, sistem displaynya gtu2 aja.. digantung, or dipasang di dinding.. dan otak gw muter-muter mikirinnyaaa.. gimana supaya wayang gw ga cuma dipasang nempel gtu aja..
 (to be continued..)

No comments:

Post a Comment